[PROMO] Perlengkapan Ulang Tahun | 0838-1884-0231


ISTANA KADO BANJARNEGARA



Istana Kado Banjarnegara- haloo guyss kembali lagi bersama kami di postingan ini, untuk kesempatan kali ini kami akan membahas tentang produk-produk yang kami jual seperti mcam-macam perlengkapan pesta ulang tahun dan disini kami juga akan memperkenalkan produk baru seperti Snow Spray. Untuk itu kalian semua simak terus setiap kami update postingan ya guysss!!! Jangan lewatkan kesempatan ini, yang melewatkan postingan ini akan menyesal wkwk
Untuk kali ini kami menyediakan pelengkapan kado dengan harga promo guys!! Diskon sampai dengan 50% yuk baca terus artikel ini sampai habis!!
Okeyy, yang pertama kami akan menjelaskan produk-produk yang sedang diskon kali ini

1         Kue Tart / Kue Ulang Tahun
Kue ulang tahun kali ini yang kami pakai adalah roti brownis dan blackforest
Dengan harga kisaran 50k – 150k tergantung ukuran Loyang yang diinginkan
2         Banner Happy Birthday
Kami memakai banner bertulisan Happy Birthday dengan motif dan bentuk keluaran terbaru jadi jangan khawatir soal motif yang bagus gak bakal alay apalagi norak. Kami sudah mendesain motifnya dengan susah payah supaya motif gak terlihat norak.
Kami menjual dengan harga kisaran 15k – 25k tergantung motif dan ukuran
3         Balon Ulang Tahun
Balon yang kami jual disini berupa balon yang dibuat khusus, maka dari itu balonnya tebal dan tidak mudah meletus. Dan warna variasi balon ada banyak mulai dari warna gelap dan terang.
Kami menjual balon tersebut setiap 1 pack, 1 pack berisi 10 balon dengan harga kisaran 35k-50k
4         Buket Bunga
Kami juga menyediakan berbagai macam buket bunga dengan bunga asli yang dapat bertahan selama 1 minggu. Dan bunganya itu kami mencari bunga-bunga yang segar, jadi kalian gakperlu khawatir bunga akan layu.
Kami menjual buket bunga dengan harga kisaran 50k – 150k tergantung ukuran dan
5         Lampu Tumbler
Kami juga menjual lampu tumbler dengan panjang 10 meter. Banyak vaariasi warna yang dapat dipilih, dapat kalian ketahui banyak sekali para remaja jika merayakan ulang tahun 99% salah satu peralatan yang digunakan adalah lampu tumbler.
Kami menjual lampu tumbler dengan harga 30k
6         Kado Ulang Tahun Unik
 Kami juga menyediakan request kado untuk laki laki maupun perempuan, anak-anak  sampai lansia juga bisaJ. Jangan khawatir untuk kemewahan atau keunikan kado yang kami buat, karena kami bekerja dengan semaksimal mungkin untuk membuat hati anda senang.
  Kami menjual kado unik dengan harga kisaran 30k-150k.


Yuk guys buruan cek akun instagram kami di @aksesorisultahbanjarnegara jangan lewatkan kesempatan kali ini, kesempatan hanya datang satu kali lohhh guys!
Kami tunggu orderannya ya guys!!!

Untuk Pemesanan lebih lanjut silahkan hubungi
Wa (0859-1388-28259)
Telp/ sms (0838-1884-0231)
Happy Shopping!!!


Komentar