[TERMURAH] 0859-1388-28259 | Istana Kado Banjarnegara





ISTANA KADO BANJARNEGARA - Ulang tahun
adalah hari yang dianggap hari special oleh semua orang, karena dimana anda akan bertambah tua. Terkadang anak remaja merayakan ulang tahunnya bersama  teman, orang tua , saudara, maupun pacar.
Pesta ulang tahun selalu identik dengan perayaan yang meriah dan penuh dengan kebahagian. Pesta ulang tahun sendiri biasanya dilakukan setiap tahun sebagai wujud rasa syukur atas segala nikmat yang telah diberikan selama satu tahun, dan atas bertambahnya usia menjadi bertambah tua.
            Untuk merayakan ulang tahun dibutuhkan berbagai perlengkapan yang lumayan banyak. Masih bingung mencari barangnnya? Anda tidak perlu khawatir untuk menemukan peralatan tersebut karena disini kami menyediakan berbagai perlengkapan ulang tahun (lengkap), seperti balon, kertas krep, topi  ulang tahun, undangan, krtas kado, smokebom atau bom warna, box kado, tirai foil, benner atau falg Happy Birthday, trompet mini happy birthday, lilin magic, dan masih banyak lagi. Selain itu kami juuga menyediakan permintaan kado. Bonus untuk pembungkusan kado dan kartu ucapan ulang tahun (polos).



Untuk perlengkapan ulang tahun, sudah beres. Sekarang tinggal  mencari kue? Tidak usah khawatir disini kami juga menjual roti ulang tahun, cupcake, dan berbagai macam kue untuk ulang tahun dengan berbagai macam varian rasa dan bentuk yang unik. Untuk kue ulang tahunnya kami sediakan berupa blackfores, brownis, dan cake biasa. Untuk dekorasi kue anda bisa request pada kami, sehingga kami tinggal memproses pemesanan anda.
Untuk lebih lanjut silahkan buka web kami
·         No Hp              : 0895-3771-90353
·         Ig                     : @istanakado.bna
·         Shopee             : istanakadobna
·         Buka Lapak     : istanakadobna
·         Blog                 : https://istanakadobanjarnegara.blogspot.com/

Komentar