[SALE] Istana Kado Banjarnegara, 0895-3771-90353

Istana Kado Banjarnegara

[SALE] Kado Ulang Tahun Banjarnegara, 0895-3771-90353

Ulang tahun adalah hari yang dianggap hari special oleh semua orang, karena dimana anda akan bertambah tua. Terkadang anak remaja merayakan ulang tahunnya bersama  teman, orang tua , saudara, maupun pacar.
Pesta ulang tahun selalu identik dengan perayaan yang meriah dan penuh dengan kebahagian. Pesta ulang tahun sendiri biasanya dilakukan setiap tahun sebagai wujud rasa syukur atas segala nikmat yang telah diberikan selama satu tahun, dan atas bertambahnya usia menjadi bertambah tua.
Untuk merayakan ulang tahun dibutuhkan berbagai perlengkapan yang lumayan banyak. Masih bingung mencari barangnnya? Anda tidak perlu khawatir untuk menemukan peralatan tersebut karena disini kami menyediakan berbagai perlengkapan ulang tahun (lengkap). Selain itu kami juuga menyediakan permintaan kado. Bonus untuk pembungkusan kado dan kartu ucapan ulang tahun (polos).

Perlengkapan pesta ulang tahun yang kami sediakan Antara lain:
1.Balon Huruf dan balon angka
     Balon huruf yang kami sediakan semua dari huruf dari A-Z, warna dan motifnya berbgai variasi. Warna yang tersedia Antara lain: warna emas, silver, pink (merah muda), biru dan lain sebagainya. Adapun motif yang kami sediakan berupa polos, motif polkadot, motif garis –garis diagonal
2.Balon tiup biasa
3.Kertas krep
     Untuk kertas krepnya sediri, kami menjual per-bungkusnya.
4.Topi ulang tahun
     Kami juga menyediakan topi ulang tahun, untuk anak maupun untuk remaja. Anda juga dapat memilih motifnya.
5.Smokbom atau bom warna
     Biasanya untuck acara ulang tahun remaja pastinya memilih untuk dengan acara yang sederhana tetapi terlihat mewah, dan tidak sepetri acara ulang tahun anak-anak. Maka dari itu remaja biasanya membutuhkan smokbom atau smoke untuk memberi kejutan yang meriah.
6.Box kado sudah jadi
     Untuk box kado yang kami sediakan ada berbagai motif, warna, dan ukuran yang berbeda. Jika anda berminat untuk membeli, kunjungi web atau Instagram kami, disitulah banya berbagai macam tasty box kado yang kami jual.
7.Trompet mini Happy Birthday
    Biasanya yang digunakan saat ulang tahun supaya pesta ulang tahun anda berjalan dengan meriah. Biasanya orang jika akan melakukan pesta maka mereka membutuhkan trompet mini, yang membuat meriah dari pesta ulang tahunn adalah suara tromet yang unik.
8.Kartu undangan
     Kartu undangan berfungi supaya memudahkan anda jika akan mengundang kerabat, teman, dan saudara. Dan tentunya kami menyediakan berbagai macam undangan, dengan desain dan gambar yang berbeda.
9.Tirai foil
     Tirai foil adalah tirai yang digunakan untuk menghias dinding anda supaya lebih menarik dan indah. Desain motif, bentuk, warna dan ukuran pun berbeda beda.
10.Lilin magic
11.Kertas kado
12.Banner/ flag happy birthday
     Digunakan untuk membuat pesta menjadi menarik dengan tulisan yang ada motif tersendiri, dan bentuk yang berbeda.

Untuk perlengkapan ulang tahun, sudah beres. Sekarang tinggal  mencari kue? Tidak usah khawatir disini kami juga menjual roti ulang tahun, cupcake, dan berbagai macam kue untuk ulang tahun dengan berbagai macam varian rasa dan bentuk yang unik. Untuk kue ulang tahunnya kami sediakan berupa blackfores, brownis, dan cake biasa. Untuk dekorasi kue anda bisa request pada kami, sehingga kami tinggal memproses pemesanan anda. Dan siap antar.
Untuk lebih lanjut silahkan buka web kami
No Hp : 0895-3771-90353
Ig : https://www.instagram.com/istanakado.bna/
Shopee : istanakadobna
Buka Lapak : istanakadobna


#ulangtahun #ulangtahunmurah #ulangtahunteman #kadoulangtahunmurah #kadoulangtahunanak #kadoulangtahuncewek #kadoulangtahunromantis #kadoulangtahunsuami #kadoulangtahuncantik #kadoulangtahununik #kadoulangtahunlucu #kadoulangtahunboneka #kadoulangtahunteman #kadoulangtahunmertua #kadoulangtahunbayi

Komentar